Loker Yakult Bandung Terbaru Sales Driver


  • Full Time
  • Bandung
  • 3000000 IDR / Month
  • Oktober 22, 2024

PT Yakult Indonesia Persada

Lowongan Kerja Yakult Bandung Sales Driver

Loker Bandung | Lowongan Kerja Yakult
  1. Location : Bandung

  2. Job : Sales Driver

  3. Estimated Salary : 3.324.732,00 – 3.634.522,00

  4. Company : PT Yakult Indonesia Persada

  5. Age : 27 Max / Year

Yakult memberikan kesempatan karier menarik di loker Bandung untuk lulusan SMA yang ingin menjadi Sales Driver. Posisi ini adalah kesempatan karier menarik yang dapat Anda pertimbangkan. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian dari tim yang dinamis, menghadapi tantangan dalam menjalankan distribusi produk terkenal ini, dan mengambil langkah awal yang kuat dalam dunia bisnis. Pekerjaan ini adalah peluang yang menjanjikan bagi para lulusan SMA yang ingin meraih kesuksesan di dunia pekerjaan.

Anda akan memiliki peran penting dalam mengantar produk Yakult ke tangan pelanggan di berbagai wilayah. Profesi ini melibatkan banyak perjalanan dari satu tempat ke tempat lain, sehingga Anda akan selalu berada di jalan, bertemu dengan beragam orang, dan menjadi ujung tombak penjualan produk yang populer dan bermanfaat ini. Peran ini bukanlah pekerjaan biasa-biasa saja. Ia membutuhkan seseorang yang energik, memiliki semangat kerja yang tinggi, dan senang berinteraksi dengan orang lain.

Loker Bandung Kualifikasi Sales Yakult

Tugas Anda tidak hanya mengantarkan produk ke toko-toko dan konsumen, tetapi juga membangun hubungan yang baik dengan para pelanggan. Memastikan mereka mendapatkan pelayanan terbaik, dan menjelaskan manfaat dari produk-produk Yakult secara informatif. Meskipun posisi ini merupakan kesempatan bagi lulusan SMA, bukan berarti siapa saja bisa mendapatkannya tanpa persiapan yang memadai. Anda harus memiliki kualifikasi tertentu agar bisa bersaing dengan pelamar lainnya.

Other Qualifications
  1. Gender : Male / Female

  2. Education : SMA / SMK

  3. Employment : Part Time / Full Time

  4. Link Apply : ➲➲ Click Here

Keterampilan lain yang akan menjadi nilai tambah bagi Anda adalah kemampuan bernegosiasi, persuasif, dan memiliki orientasi pada target. Pada posisi ini, Anda akan bertanggung jawab untuk mencapai target penjualan yang di tetapkan perusahaan. Oleh karena itu, kemauan untuk bekerja keras, berusaha lebih, dan tidak mudah menyerah adalah hal-hal yang perlu Anda miliki.

Job Recruitment
  1. Good communication and negotiation

  2. Superior mathematical and logical abilities

  3. Good demeanor and appearance

  4. Able to work under pressure and target oriented

  5. Expertise in administration, vehicle maintenance, loading and unloading of goods, and maintenance of sales facilities

  6. Have SIM C & SIM A (Minimum 1 Year) / SIM B1

  7. Work experience is not preferred (not absolute)

Peluang Karir Yakult Bandung 2024

Bergabung dengan tim akan memberikan Anda sejumlah manfaat yang patut dipertimbangkan. Anda akan menjadi bagian dari perusahaan terkemuka di industri minuman probiotik, yang telah dikenal luas oleh masyarakat. Hal ini akan membuka peluang besar bagi Anda untuk belajar dan mengembangkan diri di lingkungan profesional yang kompetitif. Anda akan memiliki kesempatan untuk merasakan sensasi bekerja di lapangan, bertemu dengan beragam orang, dan memperluas jaringan pertemanan dan bisnis.


To apply for this job please visit ➲➲ yakult.co.id.

JOBS PART TIME | PARTTIMEHOUR.COM

You cannot copy content of this page